TV ONE Memang Beda!!

03 September 2009 ·
Kenal dengan gambar disamping?
Saya ambil gambar ini dari TV kamar saya malam tadi. Harus diakui, sudah menjadi ritual malam, setiap mau istirahat malam, saya langsung “Channel in” ke Apa Kabar Indonesia… Rasanya ada yang kurang kalau tidak melihatnya… Dan presenter favorit saya ya Grace Natalie… Presenter laki nya boleh gantian, tapi ceweknya mesti dia… Kalau enggak, kayak ada yang kurang…

presenter berita atau bahasa keren nya anchor bukan ancur, Grace Natalie adalah presenter berita idola saya. Dengan gaya nya yang lugas, pembicaraan nya yang menyenangkan, apalagi kecantikan nya yang membuat setiap acara yang dibawakan nya selalu menarik dan nyaman.
Seperti kemarin waktu lagi heboh berita tentang bom ritz carlton dan jw marriott, sebenarnya beritanya tragis dan mengenaskan tapi anehnya saya melihat beritanya sambil senyum2 sendiri, beritanya jadi ga mengenaskan lagi... hehe...

Tapi harus diakui, TVOne memang baru masuk ke persaingan TV yang sudah sangat jenuh, tapi bisa “berbeda” ! Apa Kabar Indonesia adalah salah satunya yang membuat Perbedaan itu. Dengan demikian, Branding TVOne lantas jadi jelas ! AKI keliatan tajam, seimbang dan updated. Selain itu, karena warna nya berani dan lokasi “live” nya ada di pusat kota, AKI jadi makin bisa “getting out of the crowd”.


Sukses untuk TVOne dan juga Grace Natalie

5 comments:

Anonymous said...
September 3, 2009 at 11:01 AM  

waduh.... cantiknya... mana pinter lagi... nice choice..

Koplak said...
September 3, 2009 at 11:02 AM  

Setuju.........!!!

Feri Noviantoro said...
September 3, 2009 at 11:02 AM  

jangan lihat fisiknya bro, intelektualnya mantab..

Andi setyawan said...
September 3, 2009 at 11:16 AM  

coba aku dapet yg seperti ini.. bisa tambah pinter aku nya... parasit donk... wekekek

Feri Noviantoro said...
September 3, 2009 at 2:03 PM  

Ndi, ga usah mengkhayal terlalu tinggi.. jatuh sakit loh

Mention Me for Question

Recent Coments

Followers

Man Behind This Blog

My Photo
Feri Noviantoro
Saat ini penulis Bekerja sebagai Civil & Structure Engineer di Bidang Oil & Gas, meskipun pada awal karir tidak langsung kedunia engineering, tetapi pemahaman dan pengetahuan tentang engineering tidaklah hilang, sudah lebih dari 4 Tahun bergelut dengan dunia struktur, dan sempat menjadi pengajar untuk Teknik Rancang Bangun (AutoCAD 2D&3D, SAP2000, RAB) saat masih kuliah, penulis sekarang aktiv dalam Research and Development Program untuk beberapa software Structure Dynamics dan Drawing untuk Structural Detailing.
View my complete profile