Lebih Cepat dan Lebih Baik - diLanjutkan!!

30 June 2009 ·

Sepertinya tidak seru nih klo tidak ikut-ikutan membahas tentang Pilpres 2009 nanti.
Gara - gara Pak SBY dan Pak JK berkunjung ke balikpapan, saya jadi tertarik untuk posting tentang mereka.
Yang menarik dari para Calon Presiden ini adalah saling sindir diantara mereka pada Debat Capres putaran kedua tadi malam (26/06/2009).


Saya melihatnya jadi lebih tertarik untuk mengikutinya, harus diakui debat capres tadi malam lebih seru daripada debat cawapres mereka.
Apalagi saling sindir antara JK dan SBY, mmmm....seru dan menarik.
SBY mengatakan dirinya juga bisa bekerja cepat, meniru jargon "lebih cepat, lebih baik" milik pasangan JK-Wiranto.

"Pengurangan kemiskinan dan pengangguran kita percepat. SBY juga bisa cepat," kata SBY di studio Metro TV
Menurut SBY, dibutuhkan pemerintahan yang tepat, bersih, dan pemerintahan yang mampu bekerja keras untuk mewujudkan semua cita-cita kesejahteraan rakyat. "Lebih tepat, lebih baik, lebih amanah," ucap SBY.

Tak mau kalah dengan SBY, JK pun memanfaatkan jargon milik pasangan SBY-Boediono.

"Negeri kita kaya, semua ada. Rakyat kita banyak, 220 juta, kita punya kemampuan. Pekerjaan berat kita adalah menyejahterakan bangsa ini. Mengurangi yang miskin, mengurangi yang menganggur. Apabila diberi amanah, saya bisa menjalankan itu," urai Kalla.

"Karena berdasarkan pengalaman, saya punya. Saya juga lebih cepat, lebih baik. Saya pun siap melanjutkan Pak SBY," seloroh Kalla, disambut tawa hadirin.
tapi sepertinya ada yang aneh dari sini...???

Capres yang satu lagi mana yah?? hehehe.... kok tidak ikut meramaikan perdebatan mereka??
Harapan saya sebagai masyarakat Indonesia, semoga para pemimpin kita dapat memberikan tauladan politik bagi kita semua, dan juga harapan saya, setelah pemilu nanti Indonesia tetap Aman, Nyaman dan Tentram.
Behind the blog
-Feri Noviantoro-

0 comments:

Mention Me for Question

Recent Coments

Followers

Man Behind This Blog

My Photo
Feri Noviantoro
Saat ini penulis Bekerja sebagai Civil & Structure Engineer di Bidang Oil & Gas, meskipun pada awal karir tidak langsung kedunia engineering, tetapi pemahaman dan pengetahuan tentang engineering tidaklah hilang, sudah lebih dari 4 Tahun bergelut dengan dunia struktur, dan sempat menjadi pengajar untuk Teknik Rancang Bangun (AutoCAD 2D&3D, SAP2000, RAB) saat masih kuliah, penulis sekarang aktiv dalam Research and Development Program untuk beberapa software Structure Dynamics dan Drawing untuk Structural Detailing.
View my complete profile