Petuah dari Pak Dekan

29 October 2008 ·

Lebih baik Anda tahu
Bahwa Anda tidak tahu,
Daripada Anda tidak tahu
Bahwa Anda tidak tahu ...

-widodo-


Salam Hormat untuk Bapak Prof. Ir. Widodo Msce, Phd. Selaku Dekan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia,

Terima Kasih untuk ilmu ke rendahan hatinya pak, yg akan saya pegang sampai nanti, walaupun Bapak seorang Dekan tetapi Pak Wid sungguh sangat luar biasa dalam memberi contoh untuk mahasiswanya,buat perhatian Pak Wid selama sy menjadi Mahasiswa Pak Wid, maaf sering ngrepotin.
Dan Terima Kasih sampai sekarang Pak Wid masih ingat kepada saya, masih sering contact telepon, dan memberi support dengan Pekerjaan saya sekarang.

Semoga Pak Widodo selalu sehat, dan fakultas kita semakin berjaya.

Banyak sekali pelajaran yg bapak berikan kepada saya,walaupun mungkin Pak Wid tidak menyadarinya,

Sampai kapanpun Pak Wid adalah Guru saya...

0 comments:

Mention Me for Question

Recent Coments

Followers

Man Behind This Blog

My Photo
Feri Noviantoro
Saat ini penulis Bekerja sebagai Civil & Structure Engineer di Bidang Oil & Gas, meskipun pada awal karir tidak langsung kedunia engineering, tetapi pemahaman dan pengetahuan tentang engineering tidaklah hilang, sudah lebih dari 4 Tahun bergelut dengan dunia struktur, dan sempat menjadi pengajar untuk Teknik Rancang Bangun (AutoCAD 2D&3D, SAP2000, RAB) saat masih kuliah, penulis sekarang aktiv dalam Research and Development Program untuk beberapa software Structure Dynamics dan Drawing untuk Structural Detailing.
View my complete profile